-->

Sunday, May 15, 2011

untuk mu unthuhku

sayangku. . . . . . . .
pahami aku,
jika kamu setia aku juga akan lebih setia
jika kamu sayang aku juga bisa lebih sayang
jika kamu menjauh aku juga bisa lebih jauh
jika kamu tersenyum aku juga bisa ikut tersenyum
jika kamu marah aku juga bisa marah

kamu adalah cerminku. . . . ..
aku selalu ada di belakang mu mengikuti langkah mu.
itulah aku yang selalu menyayangi mu

jika langkahmu salah aku juga ikut salah
jika aku melakukan kesalahan seperti apa yang kamu lakukan
jangan marah karena itu langkah mu yang aku ikuti.
jadi maafkan aku jika aku mengikuti langkah mu.

karena air selalu mengalir mengikuti aliranya.

jika sudah mengerti seperti apa aku
harusnya berhati-hati untuk melangkah
jangan sampai salah melangkah karena aku juga akan seperti itu.

salam kangen dari yang mencintai mu
I love you. .. . . . .. .

Start Work With Me