-->

Monday, May 9, 2011

Selamat Ulang Tahun

dear, unthuh

hari ini pada tanggal enam mei,
adalah hari yang bahagia untuk seseorang yang aku sayangi.

aku berharap,
bisa membawa semua kemegahan bunga di bulan mei ini untuk mu
dengan senyuman dan kebahagian bersama.

aku berharap,
bisa mengirim kejutan kebahagian untuk mu.
dengan jutaan warna yang indah dan dengan berbagai aroma bunga di bulan mei ini

aku berharap,
bisa menulis sebuah puisi untuk mu
sebagai ungkapan kasih sayang ku pada mu.

aku berharap,
bisa mengecup kening mu di hari bahagia mu
sebagai ungkapan rasa sayang ku padamu.

aku berharap,
bisa memeluk ucapakan selamat ulang tahun untuk mu.
sebagai ungkapan rasa syukurku karena telah menyayangiku sampai saat ini.

tapi ku tak mampu dengan semua harapan ku.
aku hanya bisa berkata "selamat ulang tahun" di belakang fotomu yang ku pandangi.

ku berdoa semoga ku bisa mengucapkannya di setiap tahunya
agar kita selalu bersama dan selalu saling menyayangi selamanya.

selamat ulang tahun sayaang ku. . . . .
aku menyayangi mu sampai kapan pun......

Start Work With Me